Senin, 16 Mei 2011

PARTISI GARIS


Tadinya sih nggak ada rencana mendesain partisi dengan pola garis- garis vertikal/ horizontal, tapi berhubung akhir- akhir ini banyak juga yang ngefans sama partisi buatan saya^^ (ow yeah?? masa' seiih...), jadi saya coba aja sedikit bermain dengan pola desainnya. Tentunya supaya ada variasi dan konsumen juga nggak bosen nge-liat desain yang itu- itu aja. Kalau biasanya saya menggunakan bambu untuk bahan isi/ jeruji-nya, maka kali ini saya coba memakai kayu untuk bahan isinya. Memang sedikit lebih lama dalam prosesnya namun hasilnya jauh lebih halus dari jeruji bambu yang pernah saya coba sebelumnya. Pola pengaturan arah garis jerujinya juga saya buat 'campur' antara vertikal dan horisontal. *Hmm....not bad lah~*, bagus juga ternyata. Berminat??? hehe,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar