Senin, 16 Mei 2011

LOGO DESIGN, part.2


Nah loh, awalnya iseng tapi kok malah keterusan hehe,...*apanya yang keterusan?*. Gini, masih inget kan cerita saya yang kemaren itu, tentang desain logo pertama bikinan saya. Eh, nggak-taunya ada juga yang kesengsem dengan desain saya *Ge-Er dah....XD*. Sebut aja ada pengusaha Bakpao (roti kukus dengan macem2 varian isi itu loh, ada cuklat, keju, dll) yang kebetulan sedang dalam tahap 'mem-branding-ulang' penampilan gerobak bakpao-nya yang tersebar di beberapa mall dan pertokoan. "katanya sih, udah bosen dengan penampilan gerobaknya yang terdahulu (dan sepintas saya lihat eksistingnya memang membutuhkan sedikit perubahan), jadi kudu diperbarui gitu, biar lebih fresh tentunya...". Berangkat dari tema awal yang memang sudah memasyarakat *halah...~*, jadilah desain ini (lihat di posting foto ini ye?)^^
Daannn....ada lagi nih, Kali ini desain yang saya buat bukan lagi seputar kuliner tapi seputar logo IT center. Ceritanya, beberapa tahun belakangan ini pertumbuhan gerai- gerai IT center (yang biasanya jualan laptop, dll) lagi subur- suburnya di daerah saya, termasuk yang satu ini; Omega Comp., dan kebetulan juga mereka belum punya logo untuk gerai/showroom mereka. ~cling...~ jadilah mereka memakai desain buatan saya. *Ada yang mau lagi??? Hayyuuukkk.....*

2 komentar:

  1. Payu rek payuuu ... ajarin bikin step2 logo dong, go, aku sering di suruh orang, tapi gak pernah sukses T_T

    BalasHapus
  2. kyaa...plissdeeehh...biasa aja kallee...hehehe.... *jadi malu ahh~*

    BalasHapus