Minggu, 13 Maret 2011

RANTING KAYU HIAS




"Pancarkan kemurnian alam dalam hangatnya suasana ruang dalam rumahmu...." Begitulah kira-kira yang ingin saya sampaikan melalui produk terbaru Furnits.
Nggak terlalu baru sebenarnya, cozz beberapa saat lalu saya juga pernah menampilkan produk ini, tapi yang ini beda...kali ini variasinya lebih banyak, baik dari segi jenis bahan maupun ukurannya.
Pasti mau dong, kalau ruangan dalam rumah kalian "berasa" alam bangeet... Nggak kotor kok, karena ranting hias Furnits berbahan dasar ranting kering pilihan, jadi dijamin akan memberikan nuansa yang berbeda dalam rumahmu.
Ada 3 pilihan ranting yang ditawarkan, diantaranya ranting bambu kuning, ranting kayu hutan, dan akar beringin.
Masing-masing terdiri dari 3 varian ukuran, yaitu besar (2m), sedang (1,5m) dan kecil 0,8m).
Hmmm....menarik bukan? karena nggak cuman itu aja, warna yang tersedia juga bervariasi untuk memudahkan kalian dalam menyesuaikan dengan warna interior rumah.
Jadi, ngapain bingung....harganya juga murah kok, nggak percaya? Untuk ranting bambu harganya cuman 40ribuan/lusin. ranting kayu hutan 7000- 20ribuan/batang. Dan akar beringin 30ribuan/lusin.
Semakin kecil ukurannya,..makin murah pula harganya....nah loh, bener kan???

3 komentar:

  1. Itu yang ranting kayu hiasnya plus sama potnya atau ngga? Kalau mau yang langsung jadinya seperti di gambar yang ke dua itu harganya berapa ya?

    BalasHapus
  2. Minta kontak person dan telp nya

    BalasHapus
  3. sy mau pesan ranting bambu hias 1 lusin gimana caranya?

    BalasHapus